Pilihan Konten Favorit Ala Generasi Milenial

Sabtu, 07 Juli 2018 - 19:05 WIB
Pilihan Konten Favorit Ala Generasi Milenial
Pilihan Konten Favorit Ala Generasi Milenial
A A A
DI zaman now, menjadi seorang content creatoradalah profesi yang menyenangkan. Selain menambah wawasan, kita bisa mendapatkan penghasilan dari melakukan hobi loh.

Eits, tapi ternyata menjadi seorang content creator enggak gampang. Kita harus menentukan konten yang disukai banyak orang, menuangkannya ke dalam bentuk gambar atau tulisan, melakukan editing, baru deh konten tersebut bisa diunggah. Nah, bila kamu tertarik menjadi seorang content creator, berikut ini adalah pilihan tema konten yang paling banyak dicari generasi milenial!

Fashion
Buat Sobat GEN SINDO yang ingin tampil kece di setiap acara, konten tentang mix & match fashionbisa jadi pilihan yang tepat untuk mencari inspirasi fashion. Untuk tetap tampil chic , kamu gak perlu mengeluarkan uang untuk membayar jasa fashion stylist. Pasalnya, sekarang banyak banget fashion content creator yang akan membantu kamu untuk mempadupadankan outfit fashion yang kamu miliki.

Venezia Lowis misalnya, fashion vlogger yang memiliki lebih dari 100.000 subscribers ini kerap membagikan tutorial berpakaian dan DIY outfit lama supaya gak kelihatan jadul. Jadi, kamu gak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pakaian baru deh. Cukup ketik keyword "fashion tips & trick" di You Tube dan voila! Kamu akan menemukan beragam tips dan trik seputar fashion.

Kuliner
Guys, ternyata Instagram bisa diandalkan untuk mencari kuliner terkini. Beragam content creator berlomba-lomba untuk membagikan informasi mengenai rekomendasi makanan dengan harga kaki lima tapi rasa bintang lima. Akun Instagram @javafoodie merupakan salah satu dari berbagai akun kuliner yang memicu rasa lapar.

Konten yang dikelola oleh Unggul Wisesa Haddad ini identik dengan kuliner lokal, mulai dari makanan kaki lima hingga restoran ternama. Nah, buat kamu yang sedang mencari informasi seputar makanan unik dan murah meriah, jangan lupa untuk mem-follow akun ini ya!

Beauty
Bila kamu adalah penggila make-up, menjadi seorang beauty content creator bisa jadi pilihan yang tepat karena konten jenis ini banyak digemari anak muda. Selain membahas tentang teknik make-up yang oke, seorang beauty content creator kerap kali membagikan review mengenai produk kecantikan. Jadi, kamu gak usah khawatir lagi deh bila ingin mencoba produk kecantikan terbaru. Tinggal lihat saja review-nya di internet.

Traveling
Untuk blog sendiri, konten tentang traveling masih menjadi tema konten favorit pada tahun 2018. Konten ini banyak dicari bagi generasi milenial yang membutuhkan informasi seputar rekomendasi tempat wisata hingga akomodasi terdekat. Gak hanya itu, konten tentang traveling dirasa mampu "menyegarkan pikiran" di kala penat melanda.

"Kalau bosan, aku sering cari konten seputar traveling. Selain dapat menambah pengetahuan, itu dapat menambah motivasi aku untuk menabung dan mengunjungi tempat wisatanya secara langsung," ujar Larasati Rizki, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada.

DITHA ADINDA
(GEN SINDO-Universitas Indonesia)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)